Monday, October 10, 2011

ON|OFF 2011 Balikpapan

Setelah event Sharing Keliling yg dilaksanakan pada bulan puasa kemarin, kini giliran event ON|OFF yang merupakan evolusi dari Pesta Blogger menyapa Balikpapan setelah moment lebaran.

ON|OFF sendiri seperti yg disebutkan di websitenya adalah event yang akan mengakomodasi banyak orang yang memiliki ketertarikan terhadap media sosial untuk mendapatkan pengetahuan baru, berbagi ide dan kesempatan untuk kerjasama bisnis di masa yang akan datang.
Dan dengan tagline 'Ideas Meet Opportunities' ON|OFF menggelar roadshow di 10 kota sebelum nanti acara utamanya di Jakarta.

Kali ini Balikpapan disinggahi setelah Mataram dan beberapa kota lainnya dilewati roadshow acara ON|OFF.
Di Balikpapan digelar 2 acara pada hari yang sama yaitu:
  • Seminar/Workshop pada pagi hari yang membicarakan tentang media sosial untuk meningkatkan kepedulian sosial dengan pembicara mbak Ainun Chomsun dari Akademi Berbagi dan mbak Merzy dari Borneons Donate
  • Kopdar Komunitas pada malam hari yang menjadi ajang ketemuan bagi semua komunitas online dan offline di Balikpapan.
Saya sendiri cukup sibuk menjadi koordinator panitia lokal untuk menggelar acara ini di Balikpapan. Mulai dari menemani panitia pusat berkunjung ke media-media lokal sehari sebelum acara sampai pada saat 2 acara ini berlangsung.

Saya ucapkan terima kasih kepada rekan2 yang sudah mendukung acara ini baik dari komunitas maupun dari luar komunitas. Spesial thanks to Mas Bambang, Mas Imam Hojali, Mas Heru dan juga Mbak Merzy sekaligus punggawa STIKOM yang telah membantu terlaksananya acara ini.

Dan foto kegiatan dari acara ini dapat dilihat di:
https://picasaweb.google.com/bpn.itcom/ONOFF2011Balikpapan

Dan informasi lainnya mengenai acara ini dapat dilihat di:
www.bblogger.web.id
www.onoffid.org

No comments: