Sunday, March 28, 2010

Undangan Nge-Blog?

Hari rabu lalu saya mendapat miskol dan sms dari seseorang yang sudah lama tidak menghubungi saya, orang ini bekerja di Telkomsel?
Saat itu saya sedang berada di lokasi produksi, jadi tidak boleh menggunakan handphone.
Jadi saya baru bisa baca smsnya setelah berada di rumah.
Ada apakah gerangan?

Rupanya saya diminta membagi ilmu Nge-blog saya ke pedalaman pada tanggal 31 Maret ini, dan daerah yang beruntung kali ini adalah Muara Komam.
Muara Komam? Sepertinya daerah itu tidak asing di telinga saya? Dimana ya? ?)
Setelah ngobrol dengan Mas Ondo dari Telkomsel barulah diketahui bahwa Muara Komam tsb berada di perbatasan Kaltim - Kalsel... baru ingat saya :)
Pantas saja nama daerah tsb tidak asing lagi di telinga saya, karena dulu hampir tiap bulan saya selalu melewatinya saat ditugaskan ke Kalsel oleh perusahaan saya yang dulu.

So, prepare for that event and... Muara Komam here I come!

No comments: