Thursday, April 1, 2010

NgeBlog Asyik di Muara Komam



Setelah melalui 3,5 jam perjalanan yang penuh perjuangan melewati jalan lintas propinsi Kaltim-Kalsel yang penuh lubang, naik turun gunung dan bahkan putus sama sekali karena longsor, akhirnya saya sampai di Muara Komam.


Di daerah yang terpencil ini dimana kanan kiri jalan yang terlihat lebih banyak hutan dan pepohonan dibanding rumahnya, telkomsel mengadakan acara Ngeblog Asyik bersama KFC pada tanggal 31 maret 2010 kemarin.
KFC?? Ditengah hutan ada KFC?

Oww... ternyata KFC adalah singkatan dari Komam Paser Facebook Community.


Disini saya didaulat untuk mengenalkan blog kepada rekan-rekan KFC yang sudah terbiasa menggunakan facebook sebagai sarana komunikasi di dunia maya. Mulai dari sejarah blog sampai praktek langsung membuat blog di blogger.com saya ajarkan kepada mereka. Dan seorang peserta yg beruntung bisa langsung membuat blog pada saat acara adalah ibu Lesni yang blog-nya bisa dilihat disini.

Acara berlangsung semangat dan penuh perhatian dari seluruh peserta yang hadir walaupun yang bisa mempraktekkan langsung cuma satu orang dan koneksi putus nyambung namun antusias peserta yang lain sangat besar, sampai-sampai pihak panitia lupa memberikan games dan doorprize. :P

Selepas magrib acara ditutup dan akhirnya acara wajib sebelum peserta kabur dilakukan.. apa itu??

Foto bersama! hehehe...


Senang rasanya bisa bertemu langsung dengan Komunitas Facebook Muara Komam, semoga kita bisa bertemu lagi dilain waktu dan di kesempatan yang lebih menyenangkan.
Saya ucapkan terima kasih juga kepada mbak Ega, mbak Santi, Pak Ricky dan Mas Ondo bersama rekan Telkomsel semua yg telah mengundang saya di acara ini.

Sampai jumpa lagi...

BTW, kita masih bisa bertemu di dunia maya lho. ;)



No comments: