Friday, July 25, 2008

Selamat datang Harddisk 1 Terabyte di Balikpapan

'Simpan kenangan berharga anda'
Itulah pesan yang disampaikan oleh harddisk eksternal WD My Book, simpanlah file-file kesukaan anda... photo, video, mp3's, dan DVD kesayangan sesuka hati anda tanpa harus pusing lagi memikirkan kehabisan space, bahkan untuk backup semua data anda.
Karena harddisk ini berkapasitas sampai dengan 1 Terabyte atau setara dengan 1000 GigaByte. Wow!

Tadi malam saya menghadiri acara launching Western Digital Harddisk di Balikpapan yang diselenggarakan oleh principal WD di Indonesia bekerjasama dengan lokal distributornya yaitu ATIKOM dan SISTech Kharisma. Acara yang dilakukan di La Centro Cafe ini menghadirkan Bpk. Harianto Karim, dari WD Indonesia yang mempresentasikan seluruh jajaran harddisk WD yang dipasarkan di Indonesia.

Mengusung teknologi Green Power, dimana teknologi tsb dapat menyelamatkan bumi kita dari efek pemanasan global dengan cara membatasi konsumsi power yang dibutuhkan oleh harddisk, maka secara otomatis berkurang pula daya dibutuhkan oleh komputer untuk bekerja dan itu berarti akan menghemat pemakaian listrik anda.
Bayangkan jika semua komputer di dunia memakai teknologi ini, pengrusakan hutan untuk eksploitasi sumber energi spt batubara akan berkurang.

Pada acara tsb, hampir semua jajaran harddisk Western Digital dipamerkan dan diperlihatkan kepada undangan yang umumnya para mitra reseller WD di kota ini. Dan jika anda sedang membutuhkan harddisk 1 TB, silahkan langsung kontak BAM Computer, 0542-7027106.

Saya sendiri saat ini sudah menggunakan WD Passport untuk kebutuhan sehari-hari, bagaimana dengan anda? Masih sayangkah anda dengan bumi kita ini?
Please save our planet!

3 comments:

icha said...

waaaaaaaaaaaaahhh
serius tuh pak,,,

mw dunk...

1 tera lgi

ntu bwt lapto atw pc duank

hehehe

LuphDesign said...

emang 1 terra narik di komp standart rumahan pak??

Alfa@Balikpapan said...

@icha:
ya seriuslah, masa 2rius? hehehehe...
laptop bissa, pc juga okeh... ;)

@luphdesign:
tarikkk manggg.... :D
y narik lahh...
hehehe...