Monday, June 30, 2008

Pesta Blogger Kaltim 2008


Meriah! Itulah kata yang bisa saya ucapkan, dikarenakan banyaknya sponsor dan doorprize yang disediakan pada acara itu.
Ditambah lagi makanan dan minuman yang jumlahnya berlimpah sehingga setiap orang masih membawa pulang 'berkat' yang diberikan panitia. ;)
Baik banget emang panitianya... :D

Acara yang bertempat di hall kampus B STMIK Balikpapan itu juga mengasyikkan dengan hadirnya 2 blogger nasional, yaitu mas Timpakul dan Mas Norjik selain saya sendiri yang diminta untuk menjadi pembicara.

Walaupun koneksi internet kampus yg menggunakan speedy down sejak sehari sebelum acara, tidak menjadi masalah karena pihak sponsor telah menyiapkan 2 buah modem Telkomsel Flash untuk dapat berhubungan dengan internet.
Sungguh menyenangkan!

Di tengah acara saya didaulat untuk me-launching weblog B! Blogger dan aggregasi blog komunitas blogger balikpapan, setelah break acara semakin 'hot' aja karena doorprize yang jumlahnya banyak tersebut mulai dibagikan dengan memberikan quiz dan games kepada audience.

Acara tsb juga diwarnai dengan lomba nge-BLOG dadakan yang berhadiah satu unit HP CDMA, lomba tsb mengharuskan peserta membuat artikel ttg pesta blogger yang sedang dilangsungkan pada hari itu di blog mereka.
Dan juaranya adalah seorang mahasiswa STIKOM Balikpapan.

Acara yang diikuti oleh kurang lebih 100 orang ini, termasuk panitia :P, akhirnya diakhiri sekitar jam 14.00 setelah semua doorprize dan hadiah habis terbagi. Kalo masih adapun pembicara sudah kehabisan pertanyaan :D
Maklum lagi pada pusing cari pertanyaan yang unik, habis pesertanya pinter-pinter sih! :D

Semoga acara ini dapat berlangsung lagi tahun depan dengan materi yang lebih heboh lagi.
Oke deh, selamat berkarya wahai semua blogger kaltim.
Sampai jumpa di acara berikutnya.

Foto-fotonya dapat dilihat di...
http://picasaweb.google.com/alfa.am/PestaBloggerKaltim2008

7 comments:

Rita said...

Asyiik dong, acara kopdarnya meriah lagi, banyak yg hadir :D
Moga peminatnya makin bertambah dan sukses ya...

Anas said...

wih selamat ya... salam dari Komunitas Blogger Surabaya.

Setyo said...

Selamat ya atas suksesnya acara pesta blogger! Bisakah blog saya didaftar jadi member komunitas blogger Balikpapan di B! Blogger?
Thanks, Setyo

Alfa@Balikpapan said...

@rita and anas:
Thanks banget... dan terima kasih atas kunjungannya.

@setyo:
Silakan daftar langsung di bblogger.web.id atau lihat artikel ini...
http://bblogger.web.id/2008/06/30/launching-this-weblog/

Abe said...

kayanya seru nih kapan2 adain di smda, saya siap akomodir

Alfa@Balikpapan said...

@abe:
Maybe taon depan dech, semoga samarinda siap...

Bgm rekan2 blogger samarinda?

soulharmony said...

mohon infokan pelaksanaan Aruh Blogger KalSel (http://aruhblogger.com) dan silakan daftar gratis di sana pada Gathering Blogger, terima kasih.

salam

chandra
085251534313/081952954056/7718383