Wednesday, August 19, 2009

Blogger merdeka, B! Blogger berpesta...


Gak kerasa 64 tahun sudah negeri ini merdeka, akan tetapi masih sedikit manisnya buah kemerdekaan yang terasa oleh rakyat.

Untunglah itu tidak berlaku pada saat ngeblog, sehingga kita masih bisa bernapas lega disaat mencurahkan isi hati ini pada blog kita. Tanpa harus ada yang mengejar-ngejar dan menakut-nakuti kita disaat kita harus mengkritik kinerja para pejabat dan pemerintah yang kurang memperhatikan rakyat dan malah menghamburkan uang rakyat.

Dan masih pada momen kemerdekaan ini pula Balikpapan Blogger Community berpesta merayakan kebebasan menulis di blog, sekaligus merayakan kemerdekaan Indonesia.
Diawali dengan acara blogshop pada pagi sampai sore hari kemudian dilanjutkan dengan acara meet and greet with B! Blogger pada sore harinya, rangkaian roadshow Pesta Blogger 2009 digelar di Balikpapan.

Tidak tanggung-tanggung acara ini dihadiri dan dipandu oleh 2 seleblog yaitu Mbak Fany Ariasari pengarang buku Pernak Pernik Blog dan Mas Iman Brotoseno Chairman Pesta Blogger 2009. Hadir pula perwakilan dari US Embassy yang menjadi sponsor utama acara pesta blogger ini yaitu Mr. Tristam Perry.

Bagi saya sendiri ngeblog merupakan salah satu cara untuk mencurahkan uneg-uneg hati saya dan berbagi ilmu kepada sesama, dan saya berharap ilmu yang saya bagikan ini dapat berguna bagi seluruh rakyat negeri ini.

Selamat berpesta B! Blogger, dan tetaplah menulis dengan bebas dan bangga.

Merdeka!

10 comments:

emerzet615 said...

..thanks undangan nya mas..sayang sekali ane ga bisa dateng..jadinya cuma bisa baca postingan pesta blogger di Balikpapan n Samarinda aja deh...Oiya..ane mohon maaf apabila ada salah tulis di setiap comment ya..Selamat berpuasa ramadhan

Alfa@Balikpapan said...

@emerzet:
Wah, sayang sekali sampean gak bisa dateng mas..
Tapi okelah, tetap semangat terus untuk ngeblog.
Info lengkap roadshow pesta blogger di Balikpapan bisa dilihat di http://pestablogger.com/?p=908

Saya juga mohon maaf jika ada kesalahan, selamat menjalankan ibadah puasa.

iman brotoseno said...

terima kasih atas dukungan dan kerja samanya pak !..sampai berjumpa lagi

Alfa@Balikpapan said...

@iman brotoseno:
Sama-sama mas, semoga acara berikutnya juga sukses terus di kota lainnya.

manusiahero said...

semangat ngeblog selalu ada... dan pengenya keliling indonesia hee

yati said...

terima kasih kerja kerasnya, Pak. Sampai jumpa di Jakarta :)

Alfa@Balikpapan said...

@yati:
sama-sama mbak yati, semoga kita bisa ketemu lagi di balikpapan yach.

Alfa@Balikpapan said...

Baru selesai acara roadshow pesta blogger, udah disuruh ngisi acara workshop lagi oleh yayasan jendela dunia.

Syamsuddin Ideris said...

Salam kenal, Mas Alfa..dari blogger Pahuluan (banua Enam-Kalsel)....moga blognya makin sukses

Alfa@Balikpapan said...

@Mas Syamsudin Idris:
Salam kenal juga mas, alhamdulilah... terima kasih.