Monday, May 19, 2008

Hari-hari sibuk atau minggu-minggu sibuk nih?

Dari hari senin minggu lalu tanggal 12 Mei, sampe minggu ini nih benar-benar sebuah kesibukan yang luar biasa... untung saja kondisi kesehatan sedang fit jadi gak begitu capek.

Mulai dari ngawasin mahasiswa saya ujian tengah semester di Airlangga College, ikut acara launching Microsoft Windows Server 2008, jadi trainer acara blog di acara training blog di STIKOM dan minggu ini ngawasin mahasiswa saya lagi yang berkuliah di LP3I ujian tengah semester juga.

Itu belum termasuk mengoreksi lembar jawaban dan menyetorkan nilai hasil ujian ke lembaga pendidikan tempat saya mengajar. Fiuh! ... kebayang deh capeknya.
Ditambah lagi agenda pekerjaan rutin yang pastinya harus diselesaikan...
What a busy days!!!

Semoga minggu depan kesibukan ini bisa berakhir, sehingga kesehatan saya tidak drop. :) Dan semoga semua ini bisa berguna bagi saya, bangsa dan negara ini nantinya.
Thanks juga atas bantuan temen-temen, semoga kalian diberi pahala yang setimpal oleh Tuhan YME.

Ayo bangkit bersama saya dan Majulah Indonesiaku...

Special thanks to BITCOM, KPLI, B! Blogger, Microsoft, and STMIK Balikpapan.

No comments: